Trio MSN Bisa Bawa Barcelona Juarai Liga Champions Eropa

Mantan pelatih tim Nasional Prancis, Jean-Pierre Papin memiliki keyakinan bahwa kapasitas yang dimiliki Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva mampu angkat kembali prestasi Barcelona di ajang Liga Champions Eropa.
messi suarez neymar
Sempat diragukan bakal padu, Ketiga penyerang andalan Barcelona sejak awal musim 2014/15 tersebut justru semakin garang sejauh ini dan menjadi momok yang amat menakutkan bagi barisan pertahanan tim lawan. Hal tersebut terlihat dari statistik ketiga pemain baik dari sisi assist, gol, passing dan dribling.

Solidnya Trio MSN membuat Barcelona memegang peluang akhiri musim dengan Treble Winner. Kini mereka masih memuncakki klasemen sementara La Liga, melangkah ke Final Copa Del Rey, dan memenangi Leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa kontra PSG di Parc des Princes.

Menurut Pappin, ketiga pemain yang sama-sama berasal dari Amerika Latin tersebut bakal mampu mengangkat kembali prestasi Barcelona di ajang Liga Champions Eropa, yang seperti kita tahu sedang mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir ini.

“Menurut saya, Barcelona bisa memenangkan kompetisi Liga Champions Eropa dan La Liga, karena mereka benar-benar memiliki Trio emas di lini depan. Luis Suarez berhasil melakukan hal yang gila saat bermain di Parc Des Princes, kemudian tim juga mampu menguasai permainan secara kontinu”

“Lionel Messi bermain di level yang berbeda, saat motivasinya sedang rendah, dia memang terlihat seperit berjalan biasa, akan tetapi jika situasi sebaliknya terjadi, dia seolah terbang. Neymar juga bisa sangat ganas andai tim lawan memberinya ruang bebas” Ujar Papin kepada AS.

Leave a Reply