Trio MSN Kembali Akan Jadi Kunci Gelar Barcelona Musim Depan

Secara pribadi, mantan juru taktik Real Madrid itu mengaku suka dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih Luis Enrique, meski demikian, kunci keberhasilan Barcelona tetap ada pada Trio MSN.
barcelona
Musim kemarin memang menjadi musim nya Barcelona, terutama Trio MSN yang secara rutin mencetak gol ke gawang lawan. Ya, Musim kemarin Barcelona yang mengandalkan Messi, Neymar dan Suarez di lini depan berhasil meraih tiga trofi sekaligus yang antara lain adalah trofi Juara La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa. Peranan Trio MSN memang tak bisa dianggap remeh, mereka sudah mencetak lebih dari 100 gol sepanjang musim kemarin di semua kompetisi, padahal Suarez baru hadir mulai bulan Oktober terkait dengan sanksi yang dia jalani dari FIFA.

Kegemilangan Trio MSN Di atas lapangan sudah diakui banyak pihak, tak terkecuali mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Bahkan sosok juru taktik asal Italia itu memprediksi bahwa Barcelona akan kembali mengandalkan Trio MSN lagi musim depan untuk meraih gelar juara.

“Saya sangat menyukai pelatih Barcelona, Luis Enrique, dia menawarkan sepakbola yang hebat, mereka mampu melakukan segalanya dengan umpan-umpan yang akurat dan cepat. Musim depan akan jauh lebih sulit, tapi saya yakin kuncinya sekali lagi adalah Messi, Neymar dan Suarez. Apabila ketiga pemain tersebut kembali bermain dengan form terbaik mereka, maka mereka akan terus melakukan hal hebat seperti musim lalu” Ujar Capello kepada Mundo Deportivo.

Leave a Reply