United Harusnya Pecat Van Gaal Kemudian Rekrut Jose Mourinho

thierry HenrySaran tersebut datang dari seorang Legenda Arsenal yang saat ini berprofesi sebagai pandit bagi Sky Sports, thierry Henry. Menurutnya, sekarang adalah waktu yang tepat bagi United untuk mendapatkan Servis Jose Mourinho.

Manchester United saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. Tekanan yang hebat dirasakan pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal menyusul sejumlah hasil buruk pada periode November sampai Desember silam, belum lagi banyak komentar dan kritik terkait permainan Manchester United yang dinilai cenderung membosankan.

Atas hal ini, mantan pemain Arsenal, Thierry Henry menyarankan Setan Merah untuk segera mendepak pelatih asal Belanda lalu mendatangkan pelatih Jenius asal Portugal, Jose Mourinho yang sejatinya tengah menganggur pasca didepak Chelsea.

”Klub tersebut sedang menjerit untuk raih kesuksesan, dan di sisi lain Jose Mourinho merupakan sebuah Garansi, kendati semua yang terjadi di Chelsea musim ini tidak enak disaksikan. Mou masih pelatih yang luar biasa dan United harus melakukan sesuatu karena itu sama sekali tidak berhasil bagi Van Gaal”
”Jika Manchester City dapatkan Pep Guardiola, maka Diego Simeone atau Jorge Sampaoli akan ke Chelsea, yang paling memungkinkan pada bursa transfer musim panas ini, maka dari itu United harus bereaksi. Mereka tidak bisa bergantung pada apa yang sudah ada. Sejumlah fans ingin Van Gaal lekas Hengkang dan mereka adalah orang-orang yang sebenarnya menentukan nasib sang pelatih” Ujar Henry kepada The Sun.