Usai Arsenal, Spurs Bidik Kemenangan atas Liverpool

Tottenham Hotspur berhasil memperlebar catatan okenya setelah mengkandaskan Arsenal 2-1. Kubu The Lillywhites yakin mereka kembali meraih kemenangan saat berhadapand dengan tim kuat, Liverpool.
tottenham hotspur vs arsenal
Pada game yang dihelat di White Hart Lane pada Sabtu (7/2/2015) malam WIB, Spurs lebih dahulu ketinggalan di paruh pertama setelah gawang Hugo Lloris dijebol Mesut Oezil.

Namun Spurs tak mau begitu saja lempar handuk. mereka bahkan mampu membalikkan skor di interval kedua. Ialah Harry Kane yang menjadi penentu kemenangan tuan rumah berkat sepasang golnya untuk The Lillywhites.

Selain itu, Spurs juga cukup dominan dengan ball possesion sebanyak 56 persen, serta melepaskan 23 tembakan dengan 8 on target. Di kubu lawan, Arsenal hanya mengancam gawang Spurs 7 kali yang tiga diantaranya tepat ke sasaran.

Salah seorang pemain Spurs, Ryan Mason, berharap jika kemenangan ini mampu mendongkrak keprcayaan diri tim untuk laga mendatang yang terbilang cukup berat kala bentrok melawan Liverpool.

“Kami senang mendapat dukungan penuh dari seisi stadion dan saya pikir atmosfer kali ini paling oke daripada kemarin. Ini hasil yang hebat untuk suporter,” kata Mason seperti dikutip BT Sport.

“Sebelumnya kami yakin mampu melewati dan kami bisa membuktikannya. Kami berada di jalur yang benar, lalu kami akan menghadapi pertandingan berat melawan Liverpool pada hari Kamis,” ucap dia.

Ya, pertarungan kontra The Reds sudah menunggu mereka. Tepatnya empat hari lagi mereka bertandang ke Anfield Stadium.

Leave a Reply