Valdes Segera Pisah Dengan Van Gaal

Victor ValdesPeman yang bernasib apes di skuad MU, Victor Valdes seperti akan bisa bernafas lega. Pasalnya pihak MU dan Valdes tengah membicarakan nasib dan masa depan Valdes selanjutnya. Diyakini MU akan melepas Valdes dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan terakhir yang dilansir oleh ESPN, mengatakan bahwa Valdes dan manajemen MU tengah berunding terkait masa depan sang kiper. Diyakini sang Setan Merah telah ikhlas untuk melepas Valdes pada bursa transfer Januari mendatang. Dan sejauh ini sudah ada dua klub di La Liga Spanyol yang bersedia untuk menampung Valdes. Dua klub tersebut adalah Espanyol dan Valencia.

Semenjak kedatangannya ke Old Traddord pada awal tahun 2015 lalu, Valdes tak kunjung mendapatkan perlakuan istimewa. Jangankan dipasang sebagai starter, sebagai cadangan pun, manajer MU masih pikir-pikir. Bahkan Valdes sempat diminta untuk bermain untuk tim muda MU.

Hal itu lantas menyebabkan konflik antara Valdes dengan Menir LVG. Perseteruan antara keduanya pun semakin memanas kala Valdes menolak untuk datang ke sesi latihan. LVG pun tak memgikutsertakan Valdes ke ajang tur pra musim. Jadilah perang dingin antara keduanya hingga saat ini.

Sebenarnya Valdes sudah hampir meninggalkan Old Trafford pada musim panas lalu. Hanya saja manajemen MU tak memberikan izin kepada Valdes untuk hengkang ke klub lain. Kontraknya sendiri baru akan usai pada akhir musim. Dan kini Valdes memiliki satu peluang untuk menyelamatkan karirnya.