Valencia Resmi Dapatkan Gelandang Timnas Argentina

Setelah rumor yang berlarut-larut terus terdengar, akhirnya klub penantang kuat para penguasa La Liga, Valencia CF berhasil mengamankan jasa dari Gelandang Andalan Benfica asal Argentina, Enzo Perez. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh kubu Los Che melalui situs resmi mereka, namun pemain yang turut membela Timnas Argentina di Piala dunia 2014 kemarin itu baru bisa dipastikan resmi pada tanggal 2 Januari mendatang, atau setelah sang pemain menjalani tes kesehatan pasca transfer.
Enzo Perez
Menurut informasi yang kami dapatkan, kesepakatan ini kabarnya mencapai angka 25 Juta Euro.

“Valencia Club de Futbol dan SL Benfica telah mencapai kata sepakat untuk Enzo Nicolas Perez, dengan status permanan dan akan resmi pada tanggal 2 Januari 2015 mendatang. Kepindahannya secara resmi baru bisa dipastikan setelah sang pemain menjalani tes medis”

“Pemain Argentina itu akan sampai di bandara Manises-Valencia, pada pukul 11.25 malam waktu lokal. Dia akan melakukan tes medis esok hari dengan dipimpin oleh tim dokter Valencia CF” Demikian pengumuman resmi Los Che melalui situs mereka.

Enzo Perez nantinya akan diikat kontra berdurasi tiga setengah musim, akan tetapi belum jelas sejauh ini berapa gaji yang akan diterima nya per pekan.

Nah, sebelum ini sebenarnya Enzo Perez sempat dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa termasuk Manchester United. Hal tersebut menyusul performa apiknya bersama Benfica SL dan Tim Nasional Argentina pada Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin.

Leave a Reply