Van Gaal Beri Kesempatan Kepada Para Pemain Muda MU

Menurut Van Gaal, para pemain muda Manchester United harus bisa memanfaatkan kesempatan di turnamen Pra musim agar mampu menembus tim Utama musim depan.
louis van gaal
Manchester United, raksasa Liga Primer inggris ini dipastikan menjalani sejumlah pertandingan pada saat liburan musim panas yang bertajuk Tur Pra Musim. Skuat Setan Merah telah mengkonfirmasi akan mengunjungi Amerika Serikat lagi dalam Tur mereka tahun ini. Tentu saja pelatih Louis Van Gaal bakal memberikan kesempatan bagi para pemain muda Manchester United untuk unjuk gigi dalam ajang Tur Pra Musim tersebut, karena baginya pemain muda juga merupakan bagian hebat dari Klub.

LvG juga menyarankan kepada mereka untuk bisa tampil maksimal dalam laga tur Pra Musim nanti, jika ingin mendapat kesempatan tampil di tim utama United musim depan.

“saya harus membawa banyak pemain muda bersama kami untuk Tur ke Amerika Serikat nanti. Mereka punya kesempatan untuk uji kebolehan, dan kita harus menantikan, juga mengobservasi bagaimana perkembangan mereka. Para pemain muda akan selalu mendapat kesempatan, apalagi di ajang Tur Pra Musim dan ketika anda mampu memanfaatkan kesempatan itu, maka anda akan sangat memungkinkan bermain bagi tim senior pada kompetisi musim depan” Ujar Van Gaal kepada reporter seempat.

Manchester United akan menghadapi Club America, San Jose earthquakes, Barcleona, dan Paris Saint-germain dalam tur pra Musim tersebut.

Leave a Reply