Van Gaal Rilis Skuat Manchester United Untuk Liga Europa Pekan Ini

Van GaalUniknya, nama Kapten tim sekaligus Penyerang andalan klub, Wayne Rooney tidak masih dalam susunan skuat Manchester United yang akan diboyong ke pertandingan melawan FC Midtjylland tengah pekan ini, lantas, apa alasannya?

Setelah telan kekalahand dari Sunderland dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin, harapan untuk finish di empat besar klasemen akhir musim sangat tipis bagi Manchester United, namun mereka harus lolos ke Liga Champions Eropa musim depan, untungnya masih ada satu jalan yang tersisa, tak lain adalah dengan cara memenangkan turnamen Liga Europa. Tengah pekan nanti, United akan berhadapan dengan FC Midtjylland, sebagai leg pertama babak 32 besar, untuk pertandingan tersebut, pelatih Louis Van Gaal sendiri telah merilis daftar nama para pemain yang akan diboyongnya.

Namun ada yang aneh dari skuat United kontra Midtjylland, tidak adanya kapten sekaligus penyerang andalam tim, Wayne Rooney. Pihak manchester United sendiri tidak menjelaskan alasan kenapa Rooney tidak ikut serta dalam pertandingan tersebut. Adapun, berikut adalah Skuat Manchester United untuk Liga europa tengah pekan nanti.

Skuat Manchester United lawan FC Midtjylland: De Gea, Romero, Love, McNair, Smalling, Blind, Poole, Riley, Carrick, Herrera, Schneiderlin, Lingard, Pereira, Weir, Mata, Memphis, Martial, Keane.

Selain Rooney, ada Matteo Darmian yang juga tidak ikut serta, dimana bek asal Italia sedang mengalami dislokasi bahu. Nama Luke Shaw juga dicoret, karena seperti kita tahu, sang pemain masih belum pulih dari cedera parahnya sejak awal musim ini.