Varane Isyaratkan Tak Betah Lagi di Real Madrid

Nama Raphael Varane masuk dalam daftar buruan sejumlah klub papan atas Eropa untuk edisi bursa transfer musim panas mendatang. Ini terkait denga performa sang defender asal Prancis bersama Real Madrid, di usia yang terbilang masih sangat muda, 21 tahun. Sang pemain sempat menegaskan komitmennya bersama Real Madrid, namun ucapannya kepada Surface belum lama ini seolah kembali membuka peluang bagi klub-klub peminat untuk melayangkan tawaran pada musim panas mendatang.
raphael varane
Ya, kepada Surface, Varane seperti Mengisyaratkan bahwa dirinya tidak lagi betah berada di Santiago bernabeu dengan alasan tidak mendapatkan kesempatan bermain banyak. Seperti yang kita tahu, Bek 21 tahun itu saat ini memang menjadi pelapis dari dua penggawa senior Los Blancos, antara lain adalah Sergio Ramos dan Pepe.

Baginya, sangat sulit untuk bersaing dengan kedua pemain Veteran yang lebih berpengalaman itu, dan tidak sesuai dengan rencananya di masa mendatang. Meski demikian, Varane mengaku tetap akan memberikan yang terbaik setiap kali mendapat kesempatan bermain maupun di sesi Latihan.

“Bersaing dengan dua pemain itu sama sekali tidak cocok untuk saya sekarang ini, dan itu bukanlah hal yang saya inginkan di masa mendatang. Tujuan utama saya adalah bermain di atas lapangan selama 90 Menit”

“Tapi saya tetap bersikap tentang dan kertika saya sudah berada di atas lapangan, saya mencoba untuk melakukan semuanya dengan benar. Pepe juga Sergio Ramos lebih banyak bermain ketimbang saya, tapi saya akan mencoba melakukan yang terbaik” Ujar Varane Kepada surface.

Leave a Reply