Vardy Kini Bidik Rekor Batistuta

VardyNama Jamie Vardy memang tengah beken beberapa minggu ini. Ulahnya membawa Leicester City memuncaki klasemen sementara Premier League telah membuat namanya menjadi incaran banyak tim top Eropa. Selain itu Vardy juga baru saja mencatatkan sebuah rekor fantastis.

Ia telah sukses menyamai rekor eks bomber maut MU, Ruud van Nistelrooy dalam urusan mencerak gol. Vardy dan Ruud van Nistelrooy adalah dua bomber yang sejauh ini mampu mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun di Premier League.

Dan kini Vardy tengah mengicar rekor baru lainnya sekalgus untuk menyamai bahkan melampau rekor bomber hebat lainnya. Bomber yang dimaksud adalah Gabriel Omar Batistuta.

Vardy memiliki kans yang cukup besar untuk menyamai rekor 11 gol beruntun Batistuta. Bomber Argentina itu pernah mencetak gol dalam 11 pertandingan beruntun di Serie A pada musim 1994/95 silam. Rekor tersebut ia ukir dari giornata 1 sampai giornata 11, dan kebetulan saat itu Batistuta juga dilatih oleh pelatih Vardy saat ini, yakni Claudio Ranieri.

Vardy bisa menyami rekor Batistuta tersebut jika ia bisa mencetak satu gol saja di laga pekan depan. Namun masalahnya adalah lawan Leicester pekan depan bukanlah tim kelas bawah, melainkan Manchester United.

Namun Ranieri sendiri optimis jika anak asuhnya tersebut bisa menyamai, bahkan memecahkan rekor Batistuta tersebut. Semuanya akan terjawab pada laga pekan depan. Mampukah Vardy mewujudkan harapan manajernya tersebut?