Vicente Del Bosque Kenang Masa-Masa Saat Tangani Real Madrid

Vicente Del Bosque‘Bukan bermaksud untuk sombong, akan tetapi jika saya tetap menangani Real Madrid ketika itu, maka klub akan memenangkan lebih banyak gelar di Kancah eropa bersama saya’ Demikian Klaim Juru Taktik Tim Nasional Spanyol.

Vicente Del Bosque sekarang sudah dianggap sebagai salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepakbola setelah kesuksesannya mengantarkan La Furia Roja raih Trofi Piala Dunia 2010 silam dan Piala Euro 2012 silam. Dalam napak tilas karirnya sebagai pelatih Sepakbola, Del Bosque sudah pernah menangani sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya Real Madrid, tapi sayangnya dia kemudian didepak pada tahun 2003 tanpa sebab yang terbilang masuk akal ketika itu.

Bicara soal karirnya bersama Real Madrid bertahun-tahun silam, Vicente Del Bosque akhirnya angkat bicara lagi. Pria berusia 65 tahun yang telah menangani Los Blancos selama empat musim angkat bicara, dia mencoba untuk mengenang kembali masa-masanya saat masih tangani Real Madrid.

“ itu terasa sangat sulit untuk menjuarai Liga Champions saat di Madrid, kami punya banyak keberuntungan dan beberapa pemain yang sangat bagus dalam waktu yang menguntungkan juga bagi klub. Tanpa bermaksud lain atau merasa sombong, andai saja saya terus berlanjut sebagai pelatih real Madrid, maka saya yakin kami bisa memenangkan lebih banyak lagi gelar di kancah Eropa” Ujar Del Bosque kepada Teledario.