Victor Valdes Bisa Hengkang ke Meksiko

valdesMalang betul nasib Victor Valdes, kiper Manchester United ini mengalami perjalanan karir yang berbanding ketika ia masih menjadi kiper nomner wahid di tim Catalan, Barcelona. Kini ia kesulitan mencari klub untuk berlabuh. Terlebih lagi klubnya saat ini, Manchester United terlihat enggan untuk memberikan kesempatan bermain kepada Valdes. Tak dibutuhkan di skuad Setan Merah, Valdes tak lantas dialihkan ke klub lain. Padahal sejatinya sudah ada beberapa klub yang bersedia menampung Valdes.

Namun sayangnya kini klub-klub di daratan Eropa seperti sudah tak melirik Valdes lagi. Bersamaan dengan itu MU pun siap melepas Valdes. Hanya saja kini Valdes memiliki peluang yang sangat kecil untuk bisa kembali mentas di daratan Eropa. Paling banter ia akan bermain di benua Amerika.

Hal ini diyakini berdasarkan laporan dari Tribal Football yang menyebutkan bahwa Victor Valdes kini diminati oleh tim-tim amerika latin. Salah satu klub yang paling difavoritkan menjadi persinggahan Valdes selanjutnya adalah Cruz Azul. Klub raksasa asal Meksiko tersebut bisa mendapatkan Valdes tanpa harus membayar sepeser pun kepada MU.

Agen Valdes kabarnya tengah nego dengan manajemen MU terkait uang kompensasi kliennya, mengingat kontrak Valdes masih tersisa 18 bulan lagi. Setelah itu diyakini sang agen akan membuka negosiasi dengan Cruz Azul.

Selain Cruz Azul, Valdes juga sempat dikaitkan dengan Club America dan Veracruz musim ini.