Vitolo Mengaku masih Belum Terima Tawaran dari Manchester City

Manchester City telah berhasil mengamankan dua pemain di awla bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, Citizen dipercaya masih akan mendatangkan sejumlah pemain, termasuk salah satunya Winger Sevilla, Vitolo. Namun faktanya, pemain Spanyol sendiri mengaku belum mendapatkan tawaran apapun dari klub Premier League tersebut.

Vitolo Mengaku masih Belum Terima Tawaran dari Manchester City

Seperti diketahui, Vitolo memang tampil gemilang sepanjang kampanye musim 2016/17 ini bersama Sevilla, dimana dia mencatatkan tak kurang dari enam gol dan enam assist. Tak heran jika sosoknya kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa, dan menurut informasi yang terdengar, setidaknya ada Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester United dan Manchester City. Tapi klub terakhir disebut-sebut yang paling gencar menginginkan servis Vitolo.

Namun, Vitolo kepada Sportsmole belum lama ini mengatakan bahwa faktanya belum ada tawaran apapun yang mendatanginya, baik dari Manchester City maupun klub lain. Hanya saja, dia tetap merasa terhormat karna dikaitkan dengan tim sekelas Manchester City. Di samping itu, sang pemain juga mengakui bahwa dia belum membuat keputusan soal masa depannya sejauh ini.

“Manchester City adalah tim yang hebat dan terus berkembang di beberapa tahun terakhir, namun untuk saat ini, tak ada yang terjadi dengan mereka. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, mengingat bukan hanya Atletico yang tertarik, ada tim lain. Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya belum membuat keputusan. Selain itu, saya punya kontrak dengan Sevilla, klub yang amat saya hormati.”

Sebenarnya, sang pemain sendiri sudah dikaitkan dengan Atletico Madrid sejak kesempatan bursa transfer musim panas tahun lalu, namun dia akhirnya memutuskan untuk bertahan di Sevilla. Dan tentu saja, Atletico tidak bisa mendatangkan sang pemain pada musim panas ini mengingat sanksi embargo transfer masih membelenggu tim arahan Diego Simeone. Menurut kabar yang terdengar, Vitolo sendiri dibanderol dengan angka 40 Juta Euro oleh Sevilla.