Wali Kota Solo Resmi Mundur dari Anggota Tim Transisi

Tidak adanya Surat pengangkatan resmi dari Menpora terkait anggota Tim Transisi membuat FX Hadi Rudyatmo merasa masih ragu akan kejelasan statusnya di tim Transisi.
FX Hadi Rudyatmo
Sebagaimana diketahui, FX Hadi Rudyatmo selaku Bapak Wali Kota Solo memang telah menjadi satu dari sekian tokoh yang ditunjuk oleh Menpora Imam Nahrawi untuk menjadi Anggota Tim Transisi yang nantinya berfungsi mengambil alih peran dan fungsi dari PSSI sebagai Induk Sepakbola Nasional selama masa pembekuan belum dicabut Menpora.

Setelah sebelumnya sempat memberikan beberapa saran kepada tim Transisi, kini FX Hadi Rudyatmo mengaku bingung dan ragu akan statusnya di Tim Transisi, karena belum ada surat pengangkatan resmi. Secara tidak langsung, suksesor Jokowi di Kota Solo ini memutuskan untuk mundur dari jabatannya di Tim Transisi.

“Dulu saya ingat ketika diangkat untuk menjadi anggota komite Nasionalisasi PSSI pada tahun 2010, jelas ada surat resminya, sekarang mana, tidak jelas”

“Saya sendiri tidak tahu apakah yang saya putuskan ini bisa disebut mundur diri, karena selama ini kan belum ada surat pengangkatan resmi. Saya baru ditelpon oleh bapak Menpora”

“saya cemas jika belum ada surat pengangkatan resmi sebagai Anggota Tim Transisi nanti malah dibilang sebagai tim yang abal-abal. Tapi saya juga tidak mau minta-minta agar surat pengangkatan di turunkan, nanti malah saya di kira minta-minta untuk jadi Anggota Tim Transisi” Demikian ujar FX Hadi Rudyatmo kepada wartawan setempat.

Leave a Reply