Wayne Rooney Pernah Tinju Kepala Legenda Everton Ini

Hal tersebut dikatakan sendiri oleh Duncan Ferguson dalam wawancara bersama reporter, hanya saja insiden tersebut berlangsung dalam latihan tinju di Gym.
wayne rooney
Dalam waktu dekat, Rooney akan kembali ke Everton, namun bukan sebagai pemain The Toffees melainkan sebagai salah satu partisipan untuk laga perpisahan salah satu legenda klub, Duncan Ferguson. Terkait kedatangan Rooney, Duncan berusaha untuk mengenang kembali masa-masa saat bekerja sama dengan sosok yang kini mejadi kapten Manchester United tersebut. Dikatakannya, dulu Wazza sempat melepaskan tinju mentah yang mengenai kepalanya, namun insiden tersebut terjadi ketika keduanya latihan tinju di Gym.

“Saya selalu berada di Gym, dan saya sangat ingat bahwa kami pernah mengenakan sarung tinju suatu hari dan melakukan latihan tanding. Ketika itu kami ada di Gym untuk latihan angkat beban, itu merupakan sekedar ulah iseng kami dan saya harus katakan bahwa Rooney adalah sosok petarung yang handal”

“Saya ingat mendapat pukulan tepat di arah kepala darinya, saat itu dia mengenakkan sarung tinju. Dia mengenakan sarung tinju di sebelah kanan, dan saya berperan sebagai sosok yang harus menghindar, kami kemudian melakukannya hanya sekali, saya tak pernah ingin melupakannya lagi, namun dia cukup handal” Ujar Duncan kepada Reporter.

Soal Tinju, Rooney sendiri pernah memiliki insiden lain tentang olahraga tersebut, dimana beredar video ketika dirinya berlatih tinju dengan salah satu rekan dekat, kemudian terjatuh.

Leave a Reply