Wayne Rooney Targetkan Trofi Juara Liga Europa

Wayne RooneyDikatakan Rooney bahwa trofi Juara Liga Europa memang bukan merupakan salah satu target Manchester United sejak awal musim, tapi tidak ada yang salah jika klub berusaha untuk memenangkan trofi tersebut.

Wayne Rooney, kapten Sekaligus Striker andalan Manchester United ini mengatakan bahwa klubnya sedang berusaha untuk mendapatkan trofi juara Liga Europa. Seperti diketahui, menyusul terdepaknya Setan merah dari fase Group Liga Champions Eropa musim ini, sang wakil Inggris terpaksa harus terlempar ke divisi kasta dua Eropa, Liga Europa, yang mana pada babak 32 besar, mereka akan berhadapan dengan Mittjyland. Pertandingan tersebut sendiri akan berlangsung pada Jum’at dinihari mendatang, 19 februari 2016.

”Hal yang paling penting sekarang, saya rasa adalah untuk kembali meraih trofi juara musim ini. Ini sudah berlangsung beberapa tahun sejak kami terakhir kali meraih trofi juara. Kurang lebih, tim ini datang dengan wajah yang baru bagi kami, sebagai sebuah tim, kami perlu memenangkan sesuatu, para suporter juga ingin agar kami kembali memenangkan gelar juara”

”tentu saja, gelar juara Liga Champions Eropa adalah hal yang besar untuk dimenangkan untuk klub ini, dan sangat mengecewakan rasanya karena kami gagal meraihnya, dan terdepak dari kompetisi tersebut”

”Kami akan terus berusaha di Liga dan terus mencoba, tapi target kami adalah untuk memastikan bahwa kami bisa meraih posisi empat besar. Dan kemudian target Liga Europa akan menjadi hal yang hebat jika kami bisa memenangkan itu. Memang bukan target kami sejak awal, tapi sekarang kami bertarung di kompetisi itu, jadi kenapa tidak untuk mencoba memenangkannya?” Ujar Rooney kepada Reporter.