Wenger – Arsenal Ingin Memenangkan Liga Champions

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge hari Sabtu
Perjuangan Arsenal di Liga Champions berakhir di tahap sistem gugur

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui ada keinginan besar dari timnya untuk memenangkan gelar Liga Champions pertama bagi klubnya.

Peluang paling dekat mereka terjadi pada final tahun 2006, hanya untuk menderita kekalahan 2-1 yang memilukan atas Barcelona di Paris. Perjuangan Arsenal di Liga Champions akhir-akhir ini berakhir di tahap sistem gugur, dengan kekalahan terakhir di babak 16 besar musim lalu terhadap Monaco sebagai pukulan terbesar.

Wenger, 65, realistis bagaimana sulit tantangan bagi pihaknya untuk dapat maju hingga ke pertandingan final, tetapi tetap bersikeras untuk tetap meraih tujuan besar tersebut. “Keinginan ini [untuk menang] sangat besar,” katanya pada konferensi pers menjelang pertandingan babak penyisihan grup melawan Dinamo Zagreb. “Hal ini belum pernah dilakukan di Arsenal dan kami sangat, sangat, sangat dekat.

“Di sisi lain, saya telah cukup lama dalam melakukan pekerjaan ini untuk mengetahui Anda harus realistis dan tahu bahwa Anda harus bekerja keras. “Jika ada pertandingan yang kami lewatkan tahun lalu, maka itu adalah pertandingan kandang kami dengan Monaco. Kami tidak cukup sabar dan kami ingin membuat perbedaan di pertandingan pertama.

“Kami tahu kami memiliki beberapa cara untuk tampil dengan benar dalam pertandingan tersebut, itu adalah penyesalan kami dari musim lalu. Kami juga tahu bahwa kami dapat menunjukkan bahwa kami telah belajar dari pengalaman itu.” Setelah pertandingan hari Rabu di Kroasia, Arsenal akan menghadapi saingan berat Chelsea di pertandingan utama Liga Premier di Stamford Bridge, hari Sabtu.

Leave a Reply