Wenger Bicara Soal Rumor Tangani PSG

Ditegaskan Manajer asal Prancis tersebut bahwa saat ini, tidak ada hal lain yang dia pikirkan selain Arsenal, dan bagaimana cara untuk mengakhiri musim ini dengan hasil yang bagus. Namun, dia juga tidak membantah rumor tersebut.

Wenger Bicara Soal Rumor Tangani PSG

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk menjadi suksesor Unai Emery di Paris saint-Germain musim depan. Rumor tersebut semakin gencar terdengar belakangan ini, dan Wenger akhirnya bersedia angkat bicara tentangnya.

Sebagaimana diketahui, mantan pelatih Sevilla tersebut baru menukangi sang juara bertahan Ligue 1 sejak musim panas kemarin. Akan tetapi, para petinggi klub dipercaya tidak senang dengan kinerja sang manajer, menyusul kegagalan di ajang Liga Champions Eropa dan klub yang terancam kehilangan gelarnya sebagai juara bertahan.

Di Klasemen sementara, PSG terpaut tiga poin dari Pemuncak, AS Monaco. Mereka hanya memiliki tiga pertandingan tersisa, sementara itu, AS Monaco punya empat laga tersisa. Tak heran jika situasi ini kemudian memunculkan rumor bahwa Emery akan didepak dari kursi manajer di akhir musim nanti.

Wenger sendiri yang merupakan manajer asal Prancis disebut sebagai kandidat terkuat suksesor Emery, ini juga berkaitan dengan masa depan Wenger di Arsenal yang masih belum jelas. Akan tetapi, Eks Pelatih AS Monaco sendiri tak melihat masa depannya besama PSG.

“Di mana lagi saya bisa melatih musim depan selain Arsenal? Saya tidak tahu. Untuk saat ini, saya hanya fokus ke Manchester United. Tim Prancis? PSG? Saya hanya fokus ke Arsenal dan pertandingan berikutnya melawan Manchester United. Itulah yang menarik bagi saya sekarang.”

“Saya tidak ingin lagi bicara soal diri saya sendiri secara pribadi.” tutur Wenger menurut Sportsmole.