Wenger Puji Performa Lacazette Kontra Sevilla

Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku begitu puas melihat performa salah seorang amunisi ayar tim asuhannya pada bursa transfer musim panas tahun ini, Alexandre Lacazette, ketika menyaksikan langsung performa pemain Prancis tersebut dalam pertandingan ujicoba melawan Sevilla.

Wenger Puji Performa Lacazette Kontra Sevilla

Sebagaimana diketahui, Arsenal memang mengundang Sevilla untuk bermain di ajang Emirates Cup, ajang tahunan yang sekaligus menjadi pertandingan ujicoba pra musim. Dalam pertandingan tersebut, Alexandre Lacazette memang mampu mencetak gol pada menit ke-62, sayang saja, gol tersebut tak menghindari tuan rumah dari kekalahan. Sevilla sendiri mencetak gol kemenangan lewat Correa dan N’zonzi.

Selepas pertandingan, wenger menganggap bahwa harusnya pertandingan tersebut mejadi pertandingan yang sulit bagi Lacazette, mengingat performa Arsenal tak cukup baik secara keseluruhan, termasuk dalam penguasaan bola. Namun, pemain asal Prancis justru tampil bagus dan mencetak gol, karena itulah Wenger senang dengan proses adaptasi Lacazette.

“Saat dia terlibat, dia cerdas, dia melindungi bola dengan baik dan dia mendapatkan gol. Saya pikir ini performa yang menggembirakan. Di sedikit menderita dari fakta bahwa kami sedikit datang dan kami tak cukup mendominasi untuk melayani dia, tapi saya pikir dia adalah salah satu yang memiliki pertandingan positif hari ini,” Demikian kata manajer asal Prancis kepada reporter.

Sementara ketika ditanya soal gol yang dicetak Lacazette pada pertandingan tersebut, Wenger memberikan pendapatnya.

“Itulah dia. Dia ada di tempat yang tepat. Mencetak gol adalah soal berada di tempat yang tepat ketika umpan datang, dan dia punya kualitas itu,” tutupnya.

Lacazette sendiri didatangkan Arsenal dari Olympique Lyon lewat banderol yang memecahkan rekor transfer klub, 52 juta poundsterling.