Wenger Tegaskan Chamberlain Tidak Dijual

Manajer Arsenal, Arsene Wenger angkat bicara mengenai masa depan salah seorang pemain andalannya, Alex-Oxlaide Chamberlain yang belakangan ini jadi perbincangan sejumlah media italia. Ditegaskan oleh manajer asal Prancis bahwa Winger Timnas Inggris tersebut masih menjadi bagian dari rencananya.

Wenger Tegaskan Chamberlain Tidak Dijual

Sebagaimana diketahui, Alex-Oxlade Chamberlain memang merupakan salah satu serpihan penting dari Arsenal dalam beberapa musim terakhir. Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari Southampton pada tahun 2011, dan sejak bergabung, Chamberlain telah menjadi bagian dari Tim utama The Gunners.

Akan tetapi, hasrat akan memenangkan titel juara yang tak kunjung dia peroleh bersama arsenal membuat Chamberlain dikait-kaitkan dengan isu hengkang. Sejumlah klubn seperti Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain dan AC Milan dikaitkan dengan yang bersangkutan. Sejumlah media inggris bahkan yakin bahwa Chamberlain akan meninggalkan London sebelum bursa transfer musim panas ini berakhir.

Akan tetapi, pelatih Arsenal, Arsene Wenger memastikan bahwa sosok berusia 23 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Emirates Stadium, karena dia masih menjadi salah satu bagian dari rencana The Gunners musim ini.

“Ya, dia [Chamberlain] akan bertahan di sini, Kenapa? Karena secara pribadi saya menilainya sebagai pemain yang sangat bagus dan dia adalah salah satu pemain yang sedang berkembang menuju puncak permainannya.”

“Tahun lalu dia membuat kemajuan yang sangat bagus dan secara pribadi saya ingin dia bertahan di klub ini untuk waktu yang lama. Saya sudah meyakinkan dia bahwa ia akan menjadi pemain Inggris yang disegani semua orang dalam waktu dua tahun yang akan datang pada akhir musim kemarin.” Wenger seperti yang dilansir Squawka.