West Ham Incar Bintang Juventus

sanzhaNatal sebentar lagi akan tiba, jagad sepakbola pun disambut dengan sukacita. Terlebih lagi untuk para pemain bola yang laris manis diincar oleh sejumlah tim. Begitu pula dengan tim-tim yang tengah bersaing untuk mendapatkan pemain incarannya. Setelah Natal, tepatnya usai pergantian tahun, tim-tim Eropa akan disibukkan dengan geliat jual beli pemain pada bukaan bursa transfer musim dingin yang akan jatuh pada awal Januari. Sejumlah tim Premier League pun sudah menetapkan target incarannya. seperti halnya Wes Ham United.

Tim yang berjuluk The Hammers ini telah dikaitkan dengan satu nama punggawa Juventus, yakni Simone Zaza. West Ham dikabarkan siap mendatangkan bomber Juventus tersebut pada bursa transfer Januari nanti.

Seperti yang telah dilaporkan oleh La Gazetta dello Sport menyatakan bahwa Zaza telah memberikan isyarat ingin meninggalkan Juventus untuk mengamankan tempatnya di Skuad Timnas Italia menjelang Euro 2016 mendatang. Namun Zaza hanya ingin hengkang dari Juve untuk sementara waktu alias berstatus pemain pinjaman.

West Ham kabarnya sudah menghubungi pihak terkait untuk membahas kemungkinan Zaza hijrah ke daratan Inggris. Hanya saja West Ham kabarnya lebih suka jika bisa mendapatkan Zaza secara permanen. Bahkan The Hammers kabarnya siap mengeluarkan dana besar untuk membeli Zaza secara permanen.

Sebelum West Ham, nama SImone Zaza juga sudah sempat dikaitkan dengan beberapa tim Premier League lainnya seperti Watford dan Crystal Palace