Willian Yakin Alvaro Morata Bisa Jadi Suksesor Diego Costa

Sayap andalan Chelsea, Willian Borges da Silva, atau yang lebih dikenal dengan nama Willian, sama sekali tak meragukan kualitas yang dimiliki rekan barunya di Chelsea, Alvaro Morata. Bahkan, Gelandang berusia 29 tahun tersebut yakin, penyerang Spanyol bakal memainkan peran yang baik sebagai suksesor Diego Costa.

Willian Yakin Alvaro Morata Bisa Jadi Suksesor Diego Costa

Sebagaimana diketahui, Chelsea telah memutus hubungan mereka dengan Diego Costa, sebagaimana manajer Antonio Conte yang secara langsung mengirimi pesan singkat kepada pemain Spanyol tersebut bahwa musim depan dia tidak lagi masuk dalam rencana tim. Nah, untuk menggantikan Pemain berdarah Brazil itu, Chelsea kemudian mendaratkan Alvaro morata lewat tebusan senilai 70 Juta Poundsterling.

Diego Costa sendiri mencetak 20 gol di ajang Liga primer Inggris bersama dengan Chelsea musim kemarin, dimana lewat torehannya itu dia membantu klub memenangkan titel Premier League. Banyak pihak yang tidak yakin bahwa Morata bakal mampu beradaptasi cepat dan memberikan dampak instan kepada Chelsea pada musim perdanaya.

Tapi tidak dengan Willian, baginya, penyerang asal Spanyol tidak akan menemui halangan berarti dalam tugasnya menggantikan peran Diego Costa musim depan senbagai mesin gol Chelsea.

“Semua orang tahu tentang kualitas Diego Costa, striker seperti apa dia, dan saya sedih karena ia pergi. Ia belum gabung klub mana pun, tapi Morata, yang telah tiba, memiliki kualitas dan tahu bagaimana mencetak gol. Saya dan pemain lain di sini untuk memberikan dukungan kepada pemain anyar kami.”

“Matic dan Diego Costa dua pemain hebat. Saya sedih mereka pergi, tapi saya berharap Matic bahagia di klub barunya. Tapi Chelsea merekrut Bakayoko, yang membuat musim bagus di Monaco, untuk memperkuat tim kami.”

“Hubungan saya dengan Diego sangat baik. Ia memiliki cara di lapangan, tapi ia super baik dan sangat rendah hati. Ia teman baik yang sayangnya tidak bersama kami lagi. Saya hanya mendoakan yang terbaik untuknya.” ujar Willian kepada Goal.