Winger Napoli Ini Ogah ke Inter Milan

Dries MertensInter Milan seperti tengah mempersiapkan sebuah perombakan pada Januari mendatang. Buktinya tim yang berjuluk Nerazurri tersebut sudah membidik beberapa nama anyar untuk perburuan di bursa transfer Januari mendatang. Inter napmaknya lebih konsen pada lini tengah mereka yang dinilai masih belum menggigit secara maksimal. Oleh karena itu, Inter pun sudah mencatut nama Winger andalan Napoli, Dries Mertens. Dikabarkan Inter siap memboyong Dries Mertens pada Januari mendatang.

Namun ambisi Inter Milan untuk mendatangkan Dries Mertens ke Guseppe Meazza tampaknya akan bertepuk sebelah tangan. Pasalnya pemain yang bersangkutan enggan untuk buru-buru hengkang dari Stadion San Paolo, markas Napoli.

Radio Kiss Kiss Napoli melaporkan bahwa Martens saat ini tengah mengahrapkan sebuah kontrak baru sari manajemen Napoli. Kabarnya Martens tak akan menolak jika Napoli menawarinya kontrak baru.

Kontrak Martens sendiri baru akan berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang. Winger asal belgia ini pin diperkirakan memiliki nilai klausul pelepasan sebesar €18 juta. Saat ini sudah ada beberapa tim yang melirik Martens. Napoli bisa saja terbujuk dengan iming-iming yang tinggi.

Pemain yang didatangkan dari PSV Eindhoven senilai €9,48 juta pada Juli 2013 merupakan bagian penting dari skuad emas Napoli di eranya Rafael Benitez. Dalam 110 penampilannya bersama Napoli di semua ajang, ia sudah mencetak 27 gol dan 26 assist.

Namun sayangnya, musim ini Martens tersisih Lorenzo Insigne dari posisinya di sayap. Martens sejuah ini dimainkan 381 menit oleh pelatih baru Maurizio Sarri di pentas Serie A.