Xabi Alonso Bungkam Soal Masa Depannya di Bayern Munich

Alonso memilih bungkam saat ditanya tentang sisa kontrak yang mengikatnya di Bayern Munich, kemungkinan besar itu adalah pertanda bahwa sang Gelandang Veteran ingin pindah klub.
xabi alonso
Sudah lama kita tak mendengar kabar dari Xabi Alonso, gelandang jempolan asal Spanyol yang sudah semusim lamanya berkostum Bayern Munich. Eks pemain Liverpool itu telah memutuskan untuk tinggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu, kepindahannya menuju Bayern Munich pun membuat sang pemain jarang menjadi sorotan media-media Eropa. Namun kini beda cerita, Alonso hanya memiliki sisa kontrak sampai musim panas tahun depan, yang artinya pihak Bayern Munich harus segera melayangkan kontrak anyar jika ingin terus menggunakan jasa Alonso.

Namun, ketika ditanya tentang hal tersebut, Alonson memilih bungkam, seperti memberikan tanda atau isyarat bahwa dia berencana untuk meninggalkan Bayern Munich.

“Kontrak saya? Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, karena ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan hal tersebut” Ujar Alonso kepada Reporter.

Alonso sendiri kini telah berusia 33 tahun, ada dua kemungkinan klub yang bakal menjadi tujuannya jika meninggalkan Bayern Munich. Yang pertama, kembali bergabung dengan mantan klubnya, Real Sociedad, sementara yang kedua adalah menjelajah petuaangan baru di Major League Soccer bersama salah satu klub di sana, mungkin LA Galaxy yang kini telah dinaungi rekan dekat Alonso, Steven Gerrard.

Leave a Reply