Yaya Toure Tidak akan Tinggalkan Manchester City

Pellegrini mengatakan, Agen Transfer Yaya Toure bisa saja berbicara fakta lain di depan media, tapi sang pemain sendiri merasa masih bahagia di manchester City dan memutuskan untuk bertahan.
yaya toure
Spekulasi masa depan Yaya Toure di Manchester City memang menjadi pertanyaan yang besar di kalangan para fans Citizen menyusul situasi tak kundusif yang dialami eks Barcelona itu dalam semusim terakhir di Manchester City. Yaya toure kerap jadi sasaran kritik ketika tim bermain buruk, bahkan dirinya disebut sebagai dalang dibalik Nol Gelar yang dialami manchester City musim ini.

Rumor sempat diperpanas oleh agen transfer Kapten Timnas Pantai Gading ini, dimana sang agen menyebutkan bahwa kliennya sudah hampir pasti tinggalkan Etihad Stadium pada kesempatan transfer musim panas nanti. Inter Milan adalah salah satu kandidat kuat tempat yang akan dituju Yaya ketika hengkang nanti, dengan kehadiran sosok Roberto Mancini di kursi Kepelatihan Nerazzuri. Namun, kabar ini dibantah oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini.

Taktikal asal Chile itu mengklaim bahwa Yaya Toure masih bahagia di Manchester City dan apa yang dikatakan agen transfernya tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

“Ketika ditanya awak media tentang Yaya Toure bulan lalu, saya sudah menjelaskan bahwa dia bahagia di sini. Dia sama sekali tak memiliki rencana untuk pergi, mungkin saja agen transfernya berkata lain, tapi pada kenyataannya dia akan tetap bertahan di klub ini”

“Saya selalu menjalin komunikasi dengan semua pemain, untuk itulah saya bisa katakan yaya akan bertahan karena saya tahu apa yang dia pikirkan” Ungkap Pelegrini.

Leave a Reply