Zdenek Zeman Bantah Musuhi Juventus

Sosok yang menjadi juru taktik Pescara itu sudah merasakan kedigdayaan Juventus saat ini. Bahkan Zeman yang dulunya dianggap sebagai orang yang memusuhi dan anti Juventus melayangkan sanjungan kepada Bianconneri atas keberhasilan mereka mengalahkan tim sekelas Barcelona.

Zdenek Zeman Bantah Musuhi Juventus

Pescara baru saja telan kekalahan di kandang sendiri dari juara bertahan Serie A Italia, Juventus. Selepas pertandingan, pelatih Zdenek Zeman dimintai komentarnya, dikenal sebagai orang yang ant-juventus, mantan pelatih AS Roma itu membantah anggapan publik, dan menegaskan bahwa dia hanyalah musuh dari tim yang berbuat curang.

Sebagai informasi, Zeman memang beberapa kali menyuarakan pernyataan anti Juventus dalam sejumlah kesempatan di masa lalu. Dia bahkan sempat mengklaim bahwa dirinya benar mengenai kecurangan yang dilakukan Juve kala Biaconneri terlibat dalam skandal Calciopoli pada tahun 2006 silam.

Tapi lewat kesempatan terbarunya, eks pelatih AS Roma ini membantah julukan ‘anti juventus’. Sekarang, dia adalah sosok yang mengakui kehebatan Si Nyonya Tua di atas lapangan sebagai tim terbaik Italia.

“Saya bukan musuh dari Juve, Saya musuh dari mereka yang berbuat curang. Lihat saja data-data di kantor kejaksaan.”

“Menghadapi Juventus tidak akan sama seperti menghadapi tim lainyga di Italia, karena mereka benar-benar bermain sangat bagus dalam beberapa tahun terakhir. Mereka membuat saya takjub di ajang Liga Champions, tak mudah menaklukkan Barcelona.”

“mereka adalah tim yang sangat terorganisir di atas lapangan dan selalu terdepan di negeri ini. Saat ini di Italia hanya mereka yang sanggup membeli pemain dengan harga 100 juta euro, dan itulah yang jadi perbedaan besar. pelatih mereka juga bagus, dia tahu bagaimana mengatur dan membuat para pemainya bekerja sesuai instruksi dan bermain bagus,” ujar pelatih berusia 69 tahun itu.