Zidane Angkat Bicara Soal Tudingan Dibantu Wasit

Ditegaskan sang Entrenadore, bahwa kemenangan yang diraih timnya adalah berkat usaha timnya, bukan karena bantuan dari wasit. Zidane juga menyebut bahwa tudingan bantuan dari wasit tersebut adalah sebuah fitnah yang keji, bukan sebuah hal yang harus dibenarkan.

Zidane Angkat Bicara Soal Tudingan Dibantu Wasit

Real Madrid, pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut tengah menjadi pembicaraan hangat belakangan ini, dimana sang juara bertahan Liga Champions Eropa itu dituding telah dibantu oleh wasit dalam meraih kemenangan. Terkait hal tersebut, Manajer Zinedine Zidane kemudian angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid akhir pekan kemarin sukses mengemas kemenangan atas Villarreal di Estadio Camp el Madrigal. Namun yang jadi sorotan adalah insidsen setelah pertandingan tersebut, dimana telah beredar foto wasit Gil Manzano yang menenteng tas bingkisan dengan logo Real Madrid.

Foto yang beredar itu kemudian menjadi Viral, apalagi Los Blancos mendapatkan hadiah penalti yang cukup kontroversial dalam laga tersebut, bahkan, presiden Villarreal menuding bahwa Madrid dibantu oleh wasit untuk meraih kemenangan .

Namun, Presiden Zinedine Zidane kemudian membantah tudingan bahwa Los Blancos telah menyuap wasit. Ditegaskan sang manajer bahwa kemenangan atas Villarreal benar-benar murni karena usaha dari para pemainnya.

“Apa yang kami capai dalam pertandingan adalah berkat usaha kami di atas lapangan, saya tidak terlibat dengan apa yang diputuskan wasit dan saya juga tidak merasa pemain saya melakukannya. Pemain saya sangat menghormati wasit, dan saya tidak tahu menahu tentang tas yang dibawa wasit. Saya menghormati semua orang. Itu merupakan sebuah fitnah yang keji menurut saya, namun biar saja,” Demikian Ujar Zidane kepada reporter.

Adapun setelah dilakukannya penyelidikan yang lebih lanjut, ternyata tas yang dibawah Gil Manzano bukan sebuah tas yang spesial. Tas itu berisi souvenir yang memang biasa diberikan oleh Madrid kepada tim lawan, wasit dan perangkat pertandingan lain di setiap laga. Isinya sendiri adalah Jersey, Pin dan beberapa marchendise resmi dari pihak Real Madrid.