Zidane Bicara Soal Rumor Kylian Mbappe

Diakui Zidane bahwa youngster Prancis itu tengah menjalani musim yang bagus bersama dengan AS Monaco, dan wajar jika orang-orang kemudian membicarakannya. Tapi mengenai rumor kedatangannya ke Madrid, sang manajer bungkam, dia tak ingin berbicara mengenai pemain tim lain.

Zidane Bicara Soal Rumor Kylian Mbappe

Pesona Kylian Mbappe, yougster Prancis yang menjalani musim hebat bersama AS Monaco ini dipercaya telah membuat sejumlah pihak merasa tertarik untuk mendatangkannya pada musim panas kemarin, dan Real Madrid disebut sebagai salah satu peminatnya. Terkait hal ini, Manajer Zinedine Zidane kemudian angkat bicara.

Sebagaimana diketahui, Mbappe menjadi bagian dari tim utama arahan Leonardo Jardim di AS Monaco musim ini. Mereka tampil gemilang, melangkah ke babak semifinal Liga Champions Eropa dan selangkah lagi untuk memenangkan titel Ligue 1 Prancis.

Dengan total 24 gol dari total 39 penampilan yang dia catatkan musim ini bersama dengan AS Monaco, adalah hal yang wajar Mbappe jadi buah bibir media-media Eropa. Wajar juga ketika tim sekelas Real Madrid berminat untuk mendapatkan servis sang pemain.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga mengakui hal tersebut, akan tetapi, dia memilih bungkam mengenai rumor mendatangkan pemain Prancis ke Santiago Bernabeu. Bagi Zidanr, tidak etis untuk berbicara mengenai pemain dari tim lain di periode krusial seperti ini.

“Ia melakoni musim yang istimewa dan pasti orang-orang mulai membicarakannya. Saya hanya fokus pada para pemain yang sudah saya miliki – dan itu saja. Tidaklah tepat untuk membicarakan pemain-pemain yang tidak Anda latih,” ungkap Zidane pada laman resmi Madrid.

Selain Real Madrid, kabarnya Arsenal, Barcelona dan Manchester City juga berminat akan servis pemain berusia 18 tahun tersebut.