Zidane Direstui Perez Jadi Pelatih Baru Madrid

zidaneBelum lama ini presiden Real Madrid, Florentino Perez menyatakan bahwa dirinya akan senang jika Zinedine Zidane bisa menjadi bos baru Real Madrid di masa mendatang. Jelas ini menjadi sebuah ambigu. Apakah ini merupakan tand abahwa Perez kurang sreg dengan Rafael Benitez?

Madrid saat ini sedang dirundung sejumlah permasalahan. Mulai dari kasus pemerasan video seks yang menimpa Karim Benzema, cedera pemain, hingga yang terbaru adalaha permasalah penurunan pemain ilegal pada ajang Copa Del Rey beberapa haru lalu. Tak hanya itu permasalahan Madrid pun terasa kian komplit tatkala performa Madrid jeblok di kompetisi domestik.

Tak pelak, sang pelatih pun kembali menjadi sorotan. Banyak pihak yang suah menunjukkan reaksi negatif kepada Rafael Benitez. Padahal ia baru bertugas di Santiago Bernabue selama lima bulan. Puncaknya adalah ketika Marid dibantai Barca 4-0 pada laga El Clasico lalu. Tak hanya fans, para pemain Madrid pun mulai mempertanyakan kinerja Benitez.

Kemudian muncul rumor jika Benitez kemungkinan besar tak akan bertahan lama di Madrid. Lantas nama Zidane pun mulai terangkat. Eks pemain Prancis itu disebut sebagai sosok ideal calon pengganti Benitez di masa mendatang.

Zidane sendiri saat ini sedang menukangi tim Madrid Castilla. Ia pun mengakui jika dirinya belu layak untuk menjadi pelatih tim utama Madrid. Zidane merasa dirinya masih perlu banyak belajar dan jam terbang sebagai pelatih. Secara administratif Zidane sudah bisa memulai debutnya di level La Liga atau bahkan Liga Champions.