Zidane Enggan Komentari Kepergian Neymar dari Barca

Juru Taktik Real Marid, Zinedine Zidane, enggan berkomentar tentang usaha Barcelona, mendaratkan amunisi anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan tujuan mencari pengganti yang tepat untuk kepergian Neymar. Zidane sendiri menegaskan bahwa dia sepenuhnya focus pada pertandingan leg kedua supercopa Spanyol.

Zidane Enggan Komentari Kepergian Neymar dari Barca

Seperti diketahui, Real Madrid saat ini tengah berada di ambang juara Piala super spanyol setelah berhasil secara luar biasa mempermalukan Barcelona pada pertandingan pertama yang berlangsung di Camp Nou akhir pekan kemarin. Berkat kemenangan 3-1 di leg pertama, Real Madrid hanya perlu mempertahankan keunggulan Agregat saat menjamu sang rival abadi pada partai leg kedua di Santiago Bernabeu dinihari nanti.

Terkait kekalahan di Camp Nou tersebut, sejumlah pihak berpendapat bahwa kepergian Neymar adalah salah satu penyebabnya, sementara Barcelona sejauh ini belum mendapatkan sosok pengganti yang tepat untuk sang bintang brazil. Coutinho dan Dembele dipercaya sebagai pemain yang paling dekat dengan Barca, namun sejauh ini belum ada kesepakatn yang tercapai.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dimintai pendapat mengenai situasi tersebut, akan tetapi, legenda asal Prancis enggan mengomentarinya dan menegeaskan bahwa dia sepenuhnya focus pada pertandingan leg kedua melawan Sang rival abadi.

“Saya tidak tahu bagaimana mereka [Barcelona] akan menggantikan Neymar, namun saya tidak tertarik untuk membahas itu karena saya hanya berkonsentrasi pada tim saya, Saya tidak punya waktu untuk memikirkan tim lain. Saya hanya berpikir mengenai pertandingan besok karena kami akan melawan tim yang sangat sulit.”

“Kami tidak akan lengah karena kami percaya pertandingan nanti akan menjadi pertandingan yang sulit, jauh lebih sulit daripada leg pertama kemarin.” buka Zidane di website resmi Real Madrid.