Zidane Yakin Real Madrid Masih Berpeluang Juarai La Liga

Zinedine ZidaneDitegaskan Zidane bahwa saat ini Real Madrid hanya perlu meraih kemenangan demi kemenangan di tiap pertandingan dan meraih hasil penting pada akhir musim untuk gelar juara.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol dengan terpaut empat poin dari pemuncak, Barcelona, tapi sebenarnya jarak poin tersebut bisa melebar karena raksasa Catalan masih memiliki sisa satu pertandingan lagi. Kendati demikian, hal itu tak lantas mematahkan peluang Los blancos untuk akhiri musim dengan predikat sebagai juara La Liga. Menurut pelatih Interim, Zinedine Zidane, Real Madrid masih memiliki peluang untuk menangkan La Liga Spanyol di akhir musim nanti.

“Kami siap untuk apa yang sedang menanti kami, Kunci kemenangan melawan Granada nanti adalah kami tampil meyakinkan sejak menit pertama dan mencetak gol secepat mungkin, seperti apa yang telah kami lakukan pekan lalu. Kami akan berusaha meraih hasil terbaik di semua kompetisi yang kami jalani”

“Kami masih punya keyakinan di La Liga, terutama para pemain kami, kami tahu bahwa semua ini akan sulit, tapi kami masih bisa mengatasinya, dan kami akan terus berjuang keras, sampai secara matematis semuanya mustahil”

“Menurut saya, kami tidak akan melakukan perubahan istimewa dalam klub, saya hanya coba memberikan perspektif dan mengatakan apa yang diharapkan dari seorang professional. Tujuan utama saya adalah untuk terus menang di tiap pertandingan dan meraih hasil yang penting pada akhir musim. Saat anda berseragam Real Madrid, maka anda akan diwajibkan menang” Ujar Zidane kepada Marca.