Zinedine Zidane Bantah Akan Tukar Kovacic dengan Dybala

Usaha Real Madrid untuk mendapatkan servis bomber muda Argentina dari tangan Juventus pada bursa transfer musim panas ini diklaim bakal melibatkan gelandang Internasional Kroasia, Mateo Kovacic. Tapi, pelatih zinedine Zidane menampik isu pertukaran antara kedua pemain ini, karena masing-masing sudah berada di klub yang tepat.

Zinedine Zidane Bantah Akan Tukar Kovacic dengan Dybala

Seperti diketahui, Dybala memang menjadi salah satu primadona terpanas pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan tidak hanya Real Madrid atau Barcelona yang mendambakan servis pemain berusia 23 tahun tersebut, tapi Juga beberapa raksasa Eropa lainnya. Los Blancis sendiri menjadikan Dybala sebagai alternative, kalau-kalau mereka gagal mendaratkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Nah, sebagai pelican transfer ini, Los Blancos dipercaya tengah mempersiapkan wacana pertukaran, sejumlah uang plus Mateo Kovacic untuk bisa meluluhkan hati Juventus melepas youngster Argentina tersebut. Akan tetapi, klaim ini dibantah tegas manajer Zinedine Zidane, diman dia sama sekali tidak tertarik untuk menukar Kovacic dengan Dybala.

“Apakah Kovacic akan menjadi kunci bagi kami untuk mendapatkan Dyabala? Dybala adalah pemain Juventus dan Kovacic adalah pemani Real Madrid! Kami tidak bisa melakukan apa pun mengenai persoalan satu ini dan rencana itu [melayangkan penawaran kepada Dybala] tidak pernah terlintas di dalam benak saya,” tukas Zidane di hadapan wartawan.

Dua nama ini memang beberapa kali dispekulasikan dengan pintu keluar klub mereka masing-masing. Kovacic sempat diberitakan bakal balik ke Inter, sementara Dybala beberapa kali dirumorkan bakal merapat ke La Liga Spanyol. Selain Madrid, Dybala juga dihubung-hubungkan dengan klub rival abadi, Barcelona, yang sedang sibuk mencari suksesor Neymar — yang baru saja mewujudkan kepindahan ke Paris Saint-Germain.