Zinedine Zidane Waspadai Gol Tandang Atletico

Ketika bermain di Liga, yang perlu dicari adalah mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawan, tanpa terlalu memikikrkan gol ke gawang timnya, namun Zidane menegaskan di ajang Liga Champions Eropa, gol tandang adalah suatu hal yang wajib diwaspadai.

Zinedine Zidane Waspadai Gol Tandang Atletico

Jelang perjumpaan melawan Atletico Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa tengah pekan ini, pelatih real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya akan berjuang keras demi menghindari terciptanya gol tanda dari sang rival sekota, yang menurutnya akan membahayakan.

Sebagaimana diketahui, Rabu dinihari besok (03/05) waktu setempat, akan berlangsung pertandingan Derby Madrid antara Real madrid melawan Real madrid di Estadio Santiago Bernabeu. Pertandingan itu bertajuk leg pertama babak semifinal Liga Champions Eropa, dimana kedua tim dari madrid yang sudah bertemu di tiga kesempatan berbeda dalam tiga musim terakhir kembali diundi untuk berhadapan pada babak empat besar musim ini.

Jelang pertemuan leg pertama , pelatih Zinedine Zidane mengeaskan bahwa tim lawan, Atletico Madrid tidak boleh sampai mencetak gol tandang di Bernabeu nanti, karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada nasib timnya ketika bertandang ke Estadio Vicente Calderon di leg kedua.

“Benar, gawang kami sering kebobolan dan tidak mencatat clean sheet sebanyak musim lalu, tetapi kami juga tidak membuat lawan begitu saja dengan mudah melakukannya. Untuk menggaransi clean sheet adalah hal yang mustahil karena semua lawan pasti berusaha menciptakan gol.”

“Yang harus dilakukan Madrid adalah bekerja lebih keras agar tidak kebobolan. Di liga, Anda hanya perlu fokus untuk memastikan tim mencetak gol lebih banyak dari lawan, tetapi di dua leg pertandingan, gol tandang harus diwaspadai.” Demikian Ujar sang Entrenador sebagaimana dilansir Media setempat.