Zlatan Ibrahimovic Belum Mau Pikirkan Pensiun

Penyerang handal asal Swedia tersebut menyatakan bahwa dirinya baru berencana akan pensiun dari bermain sepakbola ketika level performanya mulai menurun, dan Ibra merasa untuk saat ini dia masih belum merasakan penurunan performa saat ini, jadi dia masih ingin terus bermain.

Zlatan Ibrahimovic Belum Mau Pikirkan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic, kendati saat ini dia sudah berusia 35 tahun, namun mantan penyerang andalan Paris Saint-Germain tersebut sama sekali tidak memiliki rencana untuk gantung sepatu alias pensiun dalam waktu dekat. Ibra masih ingin terus bermain di level tertinggi.

Sebagaimana diketahui, semnenjak merapat ke Manchester United dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada bursa transfermusim panas lalu, eks Barcelona memang telah menampilkan performa apik, dimana sejauh ini dia telah mengemas tak kurang dari 26 gol di semua ajang.

Namun, saat ini usia ibra sudah 35 tahun, banyak yang menyebutnya bakal disingkirkan United pada musim panas mendatang. Spekulasi pensiun pun muncul, namun faktanya, sang pemain sama sekali tidak berencana untuk gantung sepatu saat ini.

“Saya akan tetap bermain selama mungkin saya menjadi pemain yang bisa menghasilkan. Orang-orang selalu mengatakan saya sulit mengatasinya dan saya punya karakter yang berbeda, Akan tetapi, saya tetap bisa meraih kemenangan dimanapun saya mau.”

“Saya terlihat bagus, saya tahu bahwa saat ini saya masih terlihat bagus. Saya merasa begitu fit dan tentu saja saya baik-baik saja. Saya merasa seperti binatang. Saya merasa seperti singa. Saya merasa dalam ketajaman yang bagus. Saya berlatih keras.” Demikian kata Ibra selepas berhasil antarkan United raih kemenangan di final Piala Liga melawan Southampton akhir pekan kemarin.