Zlatan Ibrahimovic Beri Saran Kepada Martin Odegaard

Menurut Ibra, Odegaard sudah tampil bagus, hanya saja wonderkid Real Madrid itu harus mampu terlepas dari bayang-bayang sang ayah untuk menuju proses yang lebih dewasa dalam karirnya.
martin odegaard
Martin Odegaard memang mampu menarik minat sejumlah raksasa Eropa menyusul permainan indah yang ia tunjukkan bersama Timnas Norwegia dan Stromsgodset di usia 16 tahun, akhirnya Real madrid pun merekrutnya pada desember 2014 lalu. Setelah menjalani setengah musim bersama Tim Castilla Real Madrid, Odegarad beberapa waktu lalu mendapat kesempatan hadapi pemain kelas dunia, Zlatan Ibrahimovic dalam laga ujicoba antara Norwegia melawan Swedia.

Ibra sendiri tak ragu untuk melayangkan pujian kepada Wonderkid Real Madrid itu, namun di lain sisi, penyerang veteran Paris Saint-Germain ini juga memberikan saran kepada Odegaard agar bisa terus berkembang sebagai pemain.

“Odegaard bermain cukup bagus dalam pertandingan tadi, dia melakukan hal-hal yang sederhana dan tidak sering kehilangan bola. Dia punya sangat banyak waktu untuk terus berkembang, dan sangat bagus rasanya jika melihat dia bermain untuk negaranya. Kita tunggu saja dan lihat apa yang akan terjadi nanti”

“Hal itu sebenarnya cukup sulit untuk dikatakan, karena ayahnya selalu mengontrol semua tentang karirnya. Pertama-tama dia harus berkembang, menjadi seorang pemain dewasa dan kemudian meninggalkan ayahnya” Ungkap Ibrakadabra kepada Aftonbladet.

Seperti diketahui, Ayah Odegaard sendiri bertindak sebagai Agen Transfer sang pemain.

Leave a Reply