Zlatan Ibrahimovic terkadang Bertindak Bodoh

Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang Mantan pemain Tim Nasional Swedia, Anders Svensson yang menyebut rekan senegaranya itu terkadang bisa menjadi sosok yang sangat menyenangkan dalam waktu singkat, tapi Ibrahimovic juga kadang bisa bertingkah idiot.

Zlatan Ibrahimovic terkadang Bertindak Bodoh

Zlatan Ibrahimovic, penyerang andalan Manchester United ini adalah salah satu striker terbaik di ajang Premier League meski usianya sudah 35 tahun. Di atas lapangan, pemain asal Swedia ini sangatlah berwibawa, namun terkadang dia melakukan hal yang bodoh.

Ibra mencatatkan dampak instan di klub barunya Manchester United, dengan ia menjadi mesin gol dan sejauh ini sukses mengemas 26 gol dari 40 penampilannya di semua kompetisi. Musim ini, performanya memang terbilang apik, meskipun baru mengenal kompetisi sepakbola paling tinggi di Inggris tersebut.

Namun, menurut penuturan salah seorang eks rekan Ibra di Tim Nasional Swedia, Svensson, mantan pemain Barcelona itu terkadang melakukan tindakan yang idiot di atas lapangan, namun Ibra melakukan hal tersebut karena sebuah tujuan.

“Ibrahimovic bisa mejadi sosok yang sangat menyenangkan bagi rekan-rekannya terkadang, namun kemudian berubah idiot. Biasanya dia bertingkah buruk dengan sejumlah pemain sehingga Anda bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.”

“Dalam pandangan saya, sikapnya itu adalah untuk menguji para pemain tersebut. Itu seperti dia ingin menghajar mereka dan melihat apa yang bisa mereka lakukan. Tapi saya tidak tahu pasti, karena yang jelas, tidak pernah ada masalah antara saya dengan dia. Saya rasa dia punya respek untuk kami yang sedikit lebih tua.”

Svensson, sekarang berusia 40 tahun, secara keseluruhan sudah mencatatkan 148 caps untuk Swedia dari 1999 sampai 2013. Ia baru pensiun pada 2015 kemarin bersama klub lokal Elfsborg.